5 Mei 2009

wishing

hmm i just remember of something, huh. you know? i`m truly medley deeply wishing this for a long time hehe. not an important thing, yes. but i`m very sick of this! haha its very lebay, i think.



1. naik kereta!
haha sumpah seumur2 gue ga pernah yg namanya naik kereta selain kereta di taman mini haha cupu sih emang

2. jam winnie the pooh yg ada bonekanya
ky punya dini! huaaaaaaaaa gua ampe muter2 ambas tapi nihil men! sakiiit

3. dot
haha goblok yaa, tapi sumpah sadar aja ya nis udah dari ulang taun gue ke 15 lo janjiin beliin gua dot haha peliiiiiit, awas ya ntar gua beli sendiri. wek

4. bubur sumsum

sebenarnya gua udah dapetin ini dari taun kemaren dari temen2 gue yg baik2 bangeeeeeet (praisy anna devi nia uthe cila) hehe but i want moreeeeee

5. ikan mas warna orange!

haha goblok bgt ya tapi sumpah jane sama desi tuh udah janjiin gue ribuan kali tapi yaaaaa (semua orang cuma pemberi harapan palsu semua ternyata haha)

6. the last

i want my friends, come back :`(



aaaaaaaaaaa sedikit jijik siCh, tapi i try to not muna so jujur aja ya gua sedikit ngarep sahabat2 gue (yang ngakuin aja ya haha) give me one of them hehehe tapi yaaaaaaaaaaa gitu deh, mereka susah diharepin gitu ditambah lagi ulang taun gue sedikit kurangnya deket sama one of a loveable person (huuuuu...) haaaaaaaa pengen nangis siCh sebenarnya. tapi yaa ya ya dah haha its okay lah, up to you laaaaah




ps : happy birthday davian

Tidak ada komentar: