18 Juni 2009

happy for youuuuuu

ini emang udah basi banget ya kalo gue post sekarang hehe
yaaa berhubung baru sempet jadi baru pos sekarang deh

4 juni 2009
yang pertama tentang ulang taun orang paling bermakna dalam hidup gue (azeek)
yeees! actually its my daddy. HAPPY BIRTHDAY SWEETHEART!
i love you until boneeees :`)
jangan nangis ya papa ganteng, aku kan bikin surprise biar papa seneng, bukan biar papa nangis hehehe. tapi damn nya, gue ga berhasil ngajak mereka2 buat ikutan surprisenya yang akhirnya gue sendirian yang bikin ZZ banget sih awalnya garing banget haha gua malu tapi its okay laaaah :D





7 juni 2009


dan yang kedua adalaaaaaaah jeng jeng jeeeeeeeng...


KRISTIANA YUNITRI! suit suit happy birthday sayaaaang hehe yang ini ceritanya nendang abis nih haha lebay. jadi gue bela2in cabut ditengah2 pagelaran, buat nganterin kue ke 100 dianterin martin dengan ngebut abissss and finally... it works! dia seneng banget dan gue juga tentunya hehe happy birthday cantiiik :)


Tidak ada komentar: