11 Maret 2009

miss-ed

i miss this moment.. ya Tuhaan, hanya sama mereka aja aku ngerasa dianggep, dihargain, bahkan dibutuhin. mau nyesel juga percuma. sekarang udah jauh banget rasanya buat mundur dan balik ke deket mereka. udah susah. sampe kapan ya Allaaaah. aku sayang banget sama praisy anna devi. pres, na, dev, aku cuma pengen kalian tau yaaa, betapa berharganya aku nemuin temen kayak kalian. makasih ya karna sejauh ini cuma kalian yang bikin gue begitu keliatan berharga. makasih sayang. i miss you so bad :`(



kalo yang ini adalah yang paling gue kangen. orang yang jelek, yang paling sering jambak rambut gue. tapi bagaimanapun, jujur justru itu yang jadi alesan betapa kangennya gue sama dia. si jelek yang paling cantik. itu yang slalu gue bilang ke orang-orang. dia orang yang paling bisa mengerti posisi gue. walaupun setiap gue cerita dia cuma 'iya? hmmm oh ya? ckck'. tapi jauh didalemnya dia begitu tau apa yang lagi gue rasain. gue bener2 terharu pas tadi malem jam 11 dia sms gue dan ngomong soal everything what happened to me sampe 5 part. jujur gue sedih banget, saat itu juga gue nangis. tapi sayang dia ga ngizinin gue buat bales smsnya. gue tau dia slalu ga mau ngeliat kesedihan gue. makasih presi untuk semuanya. you are my best, baby ;)


see how preety she is...







Tidak ada komentar: