10 Maret 2009

nakita dan bagas

this is about my lovely cousin. sumpah nih anak dari lahir sampe sekarang dibilang mirip sama gue. tapi entah kenapa kok makin gede kayanya makin cantik aja ya nih anak? hahahhaha sialan cantik duluan nih bocah. cantik ya? yaiyalaaaah, kan mirip gue katanya wakakak. namanya nakita christania parapat. hmm ky nama kristen ya? yaaa ini sodara dari mama gue. dia emang kristen, bukan namanya aja yg kayak orang kristen. eh tapi makin gede, makin batak bgt lho mukanya huahahhahaha. tapi tetep aja mau sebatak apapun juga tetep cantik hahhahaha. dia ini rumahnya sebelahan sama temen gue yg namanya bobby kelas ips 1. eh maaf maaf, ga mau asal sebut temen. oke diralat, dia ini rumahnya sebelahan sama salah satu siswa 71 yang berasal dari kelas ips 1 yang bernama bobby. bobby ini punya adek namanya bagas. jadi ceritanya, si nakita ini suka nih sama bagas tapi yaaaa malu-malu gitu deh. gila ya, anak sekecil itu aja udah malu-malu ketemu gebatannya (what? gebetan? hahahahha) jadi waktu itu gue kerumah nakita sama keluarga gue. pas lagi foto-foto depan rumah, tiba tiba 'zeeeeeeng' ada angin berhembus menandakan ada ojek lewat tepat dibelakang kita yang lagi asik narsis-narsisan. sentak gue pun nengok kebelakang dengan maksud mau ngeliat siapa orang yang berani-beraninya lewat tanpa klakson (hmm sebenarnya mau ngecek siapa tau cowo ganteng, kan malu kalo dia mergokin gue lagi foto-foto dengan gaya erotis hehe). pas diliat, betapa kagetnya gue, syok lebih tepatnya (lebay) setelah gue liat ternyata yg lewat adalah bobby, siswa 71 yang gue sebutkan diatas. dengan semangat 45 pun, gue berteriak 'booooooobyyyyyyy!' (dengan gaya seperti yang di film-film). tapi sungguh disayangkan, walaupun sudah mengerahkan segenap tenaga untuk memanggil bobby, dia pun ngga nengok. saking malunya, akhirnya gue memutuskan untuk menyudahi sesi foto dan masuk kerumah. nakita pun yang melihat gue masuk kerumah setelah melihat gue manggil bobby, langsung berlari-lari kecil kearah gue dan dengan menggebu mengatakan 'kak! kakak! ih kakak kok ga manggil lagi sih? itu tuh kakaknya bagaaaaas! (dengan gaya bicara yg lebay dan sok-sok dewasa) aduh please deh kak maya!' gue yg ga ngerti apa-apa pun bingung dan cuma bisa bilang 'bagas siape?' dengan lebay dan mata terbelalak pun nakita bilang 'apaaa? kak maya ga tau? itu tuh cowo yang aku sukaaaaaa' belom sempet dia nyelesein omongan, tiba-tiba nan tulang (mamanya nakita) menghampiri gue dan bilang 'may, mba lagi pulang jadi ga ada mukena buat sholat' (fyi, mereka keluarga kristen) akhirnya, dengan mata berapi-api, nakita pun ngajak gue buat ke rumah bobby dan bagas untuk numpang sholat. (huaaaaaaaaaah dasar anak kecil genit) . karena gue begitu sayang sama nakita, akhirnya gue memutuskan buat iyain maunya dia.

tok tok


maya : bobbyyyyy...
nakita : yang kenceng napa kak
maya : boooooooooooooooooooooobbby!!
perempuan yang dirumah bobby : sebentar ya, bobby nya dipanggil dulu


beberapa menit kemudian bobby pun keluar. jeng jeeeeeng..

bobby : lho maya? ngapain may?
maya : mau numpang sholat hehe
bobby : lho rumah lo disini?
maya : engga, gue kerumah sodara gue, sebelah tuh

lalu tanpa basa-basi panjang pun karena kebetulan bobby ga begitu kaget juga sama kehadiran gue yang tiba-tiba. gue pun masuk rumahnya dan tiba-tiba ada anak laki-laki di sofa seumuran nakita lagi asyik baca komik a.k.a stay cool. nakita pun memerah mukanya dan mulai gelendot-gelendot di badan gue kayak anak kucing minta makan. 'ni apa sih' kata gue risih tapi ga digubris sama nakita, dia malah asik curi-curi pandang sama anak laki-laki yang lagi asyik baca komik tadi yang ga lain adalah bagas. akhirnya gue langsung keatas, ambil air wudhu dan langsung sholat. selesai sholat, waktu mau siap2 keluar rumah, nakita masih aja sibuk sendiri curi-curi pandang sementara bagas masih aja stay cool. akhirnya gue pamit pulang sama bobby dan ehm, bagas. nakita pun masih sibuk pencilaan caper sama bagas. akhirnya gue balik kerumah nakita. dan sepanjang dirumah, nakita kerjaannya nyengiiiiiir mulu sampe kering giginya. begitu lah kisah cinta dua anak remaja yang baru hampir puber hehe. mari kita semua sama -sama mendoakan agar nakita dan bagas cepet jadian dan berakhir dengan indah. suit suiiit ;)

Tidak ada komentar: