10 Juli 2009

meet my best

halooooooo lagi sama anne niCh, nginep looooooh hahaha asyiiiiik. bangun siang, makan, nonton, bikin mi, sama minum pop icee. eh anne mau ngomong nih


anne : masa yah,td malem maya mw nginep dirumah gw,tp taunya dia nyampe rumah gue jam set 2 pagi,,gue udh yang ngantuk parah cm nunggui
n dia doang..
tuh anak dyg2 minta maaf , tb2 bilang klo g bawa baju..wahhh...gue yang udh ngantuk bgd,,jadi ga bs tdr,dan akhirnya cm foto2 sm maya ampe pagi dengan muka yang kusam dan rambut tak beraturan.... ohya ga lupa jg,yang kocak pas si maya solat,berhubung gw ga punya mukena,dia cm pake clana panjang,sweater,sama pasmina yang dijadiin mukena sm dia..bodohkan???

maya : iiiiih anne nih ngomongin akyuuuu dari belakang hehehehehehe. males pulang niiiiih, pgn nginep terus sampe 3 bulan. pewe abiezzzzzz. skarang jam berapa ya?

anne : jam 2

maya : okeeeee, cuci mobil yuk, trus tmenin akuuuu ke inten yaaaaaaaa

anne : okeee, tunggu mamaku dtg yah..
dadaaaaaaaaaah







cauwww!

Tidak ada komentar: